PSG Ketar-ketir Menjelang Hadapi Madrid

A66bet.com – Pertandingan panas bakal tersaji di leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Paris Saint Germain serta Madrid. Pertandingan tersebut bakal digelar pada Hari Kamis 15 Februari 2018 yang akan datang.

Kemenangan tentu menjadi harga mati bagi kedua tim untuk menjaga hasrat lolos ke babak kemudian. Menjelang pertandingan, bintang PSG, Julian Draxler akui ketar-ketir.

Madrid lebih difavoritkan bila melihat dari rekor perjumpaan. Mereka memperoleh tiga kemenangan dari lima perjumpaan pamungkas kedua tim, sementara PSG hanya mendapatkan satu kemenangan. Walau begitu Draxler optimistis rekan-rekannya dapat memperoleh hasil maksimal.

“Sebuah laga yang besar, kami menghadapi Madrid. Mereka ialah jawara bertahan tapi kami harus menaklukkan tim terbaik untuk dapat menjadi jawara,” ujar Draxler, sebagaimana dikutip Goal.

“Hal kecil harus kami perhatikan serta aku yakin kami dapat lolos ke babak kemudian. Ada tiga pesepakbola yang dapat kami andalkan, yakni Neymar, Cavani serta Mbappe,” imbuhnya.

Pamungkas kali kedua tim bentrok di ajang International Champions Cup pada 2016 lalu. Di pertandingan tersebut PSG menang dengan skor 3-1.