Dipermalukan Atalanta, Manager AS Roma Ultimatum Pemain

A66bet.com – AS Roma menjamu Atalanta di Stadio Olimpico, dalam pertandingan lanjutan Serie-A, Hari Minggu 7 Januari 2018 dini hari WIB. Tim tuan rumah dipaksa menelan pil pahit karena kalah dengan skor 1-2.

Atalanta mampu mencuri gol cepat saat laga baru memasuki menit 14. Umpan yang dilepaskan Josep Ilicic diselesaikan dengan baik oleh Andreas Cornelius.

Selang lima menit selanjutnya, Roma semakin dibuat kaget. Atalanta menambah keunggulan menjadi 2-0 selepas Marten de Roon mencetak gol.

Menanggapi hal ini, manager Roma, Eusebio Di Francesco membeberkan faktor kekalahan timnya di kandang sendiri. Semula para pesepakbola Roma bermain baik di 10 menit awal.

“Kami memulai dengan baik dalam sepuluh menit pertama, namun selepas Atalanta mencetak gol, kami terjatuh serta menjadi gugup,” kata Di Francesco dikutip asroma.com, Hari Minggu 7 Januari 2018.

“Kami tak mempunyai karakter ketika kami mempunyai bola, kami ingin segera menyingkirkannya. Ini tak harus terjadi karena kita klub sekelas Roma,” imbuhnya.

Manager 48 tahun itu menambahkan, Roma harus mempunyai karakter serta kekuatan untuk bermain dengan stategi lebih baik. Ia akui sangat tak gembira melihat permainan skuatnya di babak pertama.

“Para pesepakbola harus mempunyai karakter serta kekuatan untuk bermain dengan cara tertentu. Aku sama sekali tak gembira dengan tim di babak pertama. Mereka tak melakukan apa yang sudah kami kerjakan,” tambahnya.