Depak Madrid Bukan Pencapaian Terbesar Leganes

A66bet.com – Kejutan sukses diciptakan Leganes di perempat final Copa del Rey. Mereka berhasil menyingkirkan tim bertabur bintang, Madrid, selepas menang 2-1 di Santiago Bernabeu, Hari Kamis dini hari WIB, 25 Januari 2018.

Leganes menjadi tim pertama dalam sejarah yang mampu menyingkirkan Madrid di Santiago Bernabeu di ajang Copa del Rey, selepas kalah di leg pertama. Walau demikian, manager Leganes, Asier Garitano, mengatakan ini bukan pencapaian terbesar timnya.

“Saya tak berpikir ini adalah prestasi terbesar kami. Promosi dari Segunda B (Divisi III), ke Segunda pada 2014 itu lebih penting,” ujar Garitano sebagaimana dikutip Soccerway.

Dalam pertandingan dini hari tadi, dua gol Leganes dicetak Javier Eraso di menit 31 serta Gabriel Pires di menit 55. Madrid sempat membalas lewat gol Karim Benzema di menit 47.

Hasil ini menjadikan agregat menjadi sama 2-2. Tapi, Madrid kalah agresivitas gol melawat karna hanya menang 1-0 di leg pertama.

“Di menit-menit pamungkas, kami bertahan dengan sebaik mungkin. Ketika Anda menghadapi Madrid di Bernabeu, Anda tidak dapat lolos ke babak kemudian hingga pengadil lapangan meniup peluit akhir,” kata Garitano.

“Kami tahu ini tidak enteng. Namun, kami yakin dapat lolos serta kami melakukannya,” papar manager 48 tahun ini.